Semua orang selalu ingin menuju ke satu titik yaitu kebaikan, hanya kadang-kadang jalannya yang berbeda-beda namun akhirnya malah efek perbedaannya yang lebih mencolok dibandingkan tujuannya.

Kekuatan Wanita VS sekuat Apa Wanita ???

Aq punya temen Cowo,tinggi besar di bilang jelek nggan juga seh yah sTandart orang indonesialah di nanyain “apa sih tuh yang namanya cewe nyusain tau gak??”. Trus aq sering banget ngejawab pertanyaan itu dengan singkat, “kita tunggu aja nanti dimana kekuatan wanita ditunjukkan”.

Eh bener gak lama kemudian, sampai sekarang temen aq itu malah jadian sama cewek yang dah lama deketin dia. Tuhkan disitu deh terlihat kekuatan Seorang yang diciptakan hanya dari tulang rusuk laki-laki.

Ada juga yang rela meninggalkan semua kebiasaan buruk yang ada pada dirinya dikarenakan Gara-gara tuh wanita minta dia harus niggalin kebiasaan buruk itu. kasian begete..hahaha Mang enak"


Trus kemare malem aq nonton Film “Alexandria”, si Alex bisa naklukin seorang bajingan, seorang junkies cuma dengan kata-kata ini : “Kamu Tau sesuatu yang berharga itu apa??? Dia itu detik yang baru aja kita lalui. Dia gak akan bisa diulang kembali”. Sumpah kata-kata itu simple tapi gw aja ngedenger kata-kata itu langsung. nyesssssss kaya bara api yang panas dicelupin kedalam air. Kehidupan Dia akhirnya berubah.

Siapa sih yang gak kenal Ken Arok, Orang sakti yang pernah ada takluk juga cuma gara-gara seorang wanita,Terakhir (ini cuma lelucon kali yach) hahahah..kidding Bro,,

Om'BILL GATES aja yang konon katanya orang terkaya didunia bisa-bisa bangun tengah malem cuma buat menuhin permintaan isterinya yang lagi hamil ngidam mangga muda yang tumbuh dirumah tetangganya.(Maaf Yach Mba….. Bukannya lagi ngomongin mba) soalnya ada salah satu temen aq yang lagi hamil dan siap brojol ngilu deh klo aq ngeliat dia.

Tapi dibalik kekuatan wanita…………………………….. sekuat apa sih wanita itu.

sedikit-sedikit ngerengek, sedikit-sedikit ngeluh, nangis, ngambek dan masih banyak yang gak bisa aq sebutin lagi.

Tapi satu yang pasti. Semua itu gak lain dan gak bukan ada sudah ada yang mengaturnya, Diciptakannya HAWA bukankah pada dasarnya untuk menemani Sang ADAM??.,

0 coment:

Posting Komentar