Semua orang selalu ingin menuju ke satu titik yaitu kebaikan, hanya kadang-kadang jalannya yang berbeda-beda namun akhirnya malah efek perbedaannya yang lebih mencolok dibandingkan tujuannya.

Menyembunyikan File didalam File

Menyembunyikan file dalam file!!!! mksd gini lho, dmn file rahasia kita jangan sampe orang laen tau apa lagi untuk ngebuka file rahasia tersebut, aplikasi ini bisa menyimpan file rahsia kita dalam format .jpg ampe .exe atau dalam bentuk video, gambar maupun aplikasi caranya gampang koq.donlod dulu filenya disini, abis tu ikutin petunjuk cara penggunanya :

pertama : klik tombol [hiden file] lihat pada gambar



















ke dua : pilih tempat file yang akan menjadi temepat persembunyian, bisa berupa gambar, audio, video, ataupun program. klik tombol [browse..] cari file yang dimaksud , klik [open]. bistu klik [OK]














ke tiga : masukin nama judul penyembunyian pada boks "HIdeout title:". agar aman berikan kata kunci pada boks "Password:" dan "Retype passwd for confirmation:" olih jenis enkripsi yang gunakan dari menu drop-down "Encryption Algorithm". klilk [OK] .






















ke empat : Saatnya memilih file yang akan kita sembunyikan, tinggal klilk folder tempat penyimpanan jendela sebelah kiri, trus pilih file yang dimaksud dari jendela sebelah kanan. klik tombol [NEXT] .


Photobucket


ke lima : kita akan ditawari berbagai pilihan pengamanan file. berkas aslinya boleh diapus terserah anda. klik [hide] untuk memproses penyembunyiannya.


















dan yang terakhir : untuk membuka file yang telah disembunyikan, kita bis menjalankan nya kembali aplikasi Masker ikuti seperti langkah satu. hanya saja pada langkah kedua klik tombol [open carrier file] -->open file dmn letak file yang kamu hide tersebut, pada gambar pilih opsi sebelah kanan terus klik tombol [view hidden file]

Photobucket

0 coment:

Posting Komentar