Semua orang selalu ingin menuju ke satu titik yaitu kebaikan, hanya kadang-kadang jalannya yang berbeda-beda namun akhirnya malah efek perbedaannya yang lebih mencolok dibandingkan tujuannya.

YM yahoo Masengger - Beta 9

Perubahan ini cukup siginifikan dibandingkan dengan YM versi sebelumnya. antara lain :
  1. Tampilan friend-list yang berubah dengan avatar lebih besar.
  2. Kode emoticon yang akan terkonversi ke gambar emoticon pada status message.
  3. Bisa forward melalui sms ke nomor ponsel yang sudah kita taruh setelah kita sign out (tetapi bukan status ?I?m On Sms?).
  4. Tambahan emoticon baru pada versi ini. Namun hanya bisa dilihat oleh sesama versi ini atau lebih.
  5. Dapat melihat video dari Youtube langsung ketika sedang ber-PM (Private Message) dengan hanya menuliskan link dari video tersebut.
  6. Dapat melihat gambar langsung dari link yang diberikan ketika sedang ber-PM.
  7. Bisa menyalakan webcam ketika sedang melakukan conference.
  8. Bisa menyalakan webcam ketika sedang melakukan conference.
Selain perubahan-perubahan yang ada di atas, ada juga beberapa bug dan atau kelemahan dari YM versi ini. Yang saya temukan diantaranya:
  1. Selain perubahan-perubahan yang ada di atas, ada juga beberapa bug dan atau kelemahan dari YM versi ini. Yang saya temukan diantaranya:
  2. Crash ketika aplikasi dijalankan masih suka terjadi. Walaupun intensitasnya tidak seperti pada versi 8. Terutama pada saat conference.
  3. Program ini lebih berat dijalankan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tidak dianjurkan untuk komputer yang lambat.
  4. Untuk sementara baru 3 itu saja yang saya temui, nanti kalau ada bug lainnya akan saya update ditulisan ini. Mudah-mudahan pihak Yahoo terus memperbaiki program ini, dan ketika diluncurkan versi penuhnya akan lebih sempurna dibandingkan sekarang.
yang saya tau cuma segitu, klo seandainya ada yang kurang mohon dikomentri. karena saya hanyalah manusia yang gak lufut dari kesalahan, klik disini donlod YM

bacaan yang berhubungan :
sotware
donlod

0 coment:

Posting Komentar